Slide show

[Gaya Rambut Pria][slideshow]
Powered by Blogger.

TREND GAYA RAMBUT PRIA TERBARU

Model potongan rambut pria akhir-akhir ini makin beragam, seiring makin tingginya kesadaran pria akan penampilanya. Salah satu faktor penting yang harus kita perhatikan dalam penampilan agar tampil keren dimanapun dan kapanpun adalah pada bagian paling atas dari tubuh kita yaitu kepala dengan mahkotanya-rambut.

Potongan rambut ini sangat sangat mempengaruhi penampilan, jadi jangan anggap remeh. Sekeren apapun gaya, kendaraan, atau tempat nongkrong anda semuanya akan jadi minus ketika kamu tampil keluar rumah dengan potongan rambut yang tidak kekinian. Untuk panduan sebelum ke barbershop, akan lebih baik kalau kamu simak dulu gaya rambut pria terbaru versi BLADD.

Gaya rambut pria-faded

Gaya rambut pria faded style ini adalah salah satu potongan rambut pendek. Ciri cirinya bagian bawah rambut dipotong sangat pendek nyaris botak dengan gradasi makin panjang pada bagian atas rambut. Gradasi pada bagian ujung bawah rambut-faded style ini sangat ekstrim. Efek gaya potongan rambut ini memberi kesan keren, rapi, muda, dinamis. Sangat cocok buat kamu yang aktif dan sibuk.
Gaya rambut pria faded style
Gaya rambut faded style |barbarianstyle.net

fashion pria
Add caption

Gaya Rambut Pria-Medium Step

Gaya rambut ini untuk kamu yang lebih suka panjang rambutnya tidak terlalu pendek tau medium. Tentu masih banyak jenis jenisnya medium ini. Kami pilihkan untuk gaya medium step. Cirinya yaitu ada tingkatan yang ekstrim dari gradasi panjang rambut, berbeda terbalik dengan gaya fade. Asiknya lagi jika kamu pilih aliran rambut medium ini, kamu bisa berkreasi lebih banyak gaya sisiran kamu.
Gaya rambut pria medium step
Gaya rambut pria-medium step | .menshairstyletrends.com

Gaya Rambut Pria - High Tight

Mudah sekali mencirikan gaya rambut pria yang ini, yaitu sering ditemukan dalam militer di negara manapun. Ada juga yang mengindentikan gaya rambut pria ini ptotongan rambut tentara. Bedanya dengan gaya potongan rambut pria-faded adalah tidak adanya gradasi. High tight ini potongan rambutnya pendek keseluruhan dengan sedikit panjang bagian atasnya tapi tidak terlalu lebih panjang daripada bagian bawah dan sampingnya, kira kira 200-300% lebih panjang daripada yang di samping dan bawah.
Gaya potongan rambut pria high tight
Gaya potongan rambut pria high tight | haircutinspiration.com
Lanjut baca bagian 2

Celana Pria

[Celana Pria][stack]

business

[Tanktop Pria][btop]

health