Slide show

[Gaya Rambut Pria][slideshow]
Powered by Blogger.

REVIEW BAJU KEMEJA PRIA LENGAN PANJANG FLORAL GOTHIC BLADD BKNPL002

Awal oktober 2016 ini BLADD yang memiliki moto "Menswear Expert" ini mengeluarkan produk kemeja pria terbaru mereka, dan mereka benar benar menunjukan visi mereka dalam andil fashion pria di Indonesia. Keberanian mereka mengeluarkan seri "alam-floral" dalam koleksi mereka terus berlanjut. Seiring memang motif print floral untuk baju pria makin kekinian.

Kemeja pria lengan panjang motif floral gothic terbaru
Baju kemeja pria lengan panjang floral terbaru-BLADD | instagram.com/bladd.id
Seperti mengulang kesuksesan dengan seri floral sebelumnya kali ini BLADD mengeluarkan seri terbaru yang berkode BKN ini dengan tema berbeda yaitu gothic-floral. Warna kali ini sangat beda dengan suksesor seri ini sebelumnya yaitu monochromatic yang makin mengesankan kemaskulinan dan diperkuat desain print floralnya yang gothic, jadi sangat cocok dipakai buat kalian pria yang ingin tampil ala rocker. Tapi untuk seri ini juga bisa dipakai ke acara formal seperti ke pesta pernikahan, ke kantor, hingga acara santai seperti pesta ulang ulang tahun, hingga clubbing.

Gak sabar ingin memiliki koleksi kemeja pria BLADD ini? Braders bisa langsung pesan di toko online mereka: Tokopedia | Bukalapak | Instagram atau datang langsung ke outlet mereka di Bandung.

Yang saya suka dari keseluruhan desain BLADD adalah cutting body-fit mereka pada keseluruhan kemeja, kaos, dan baju baju mereka. Lebih lengkap tentang "Potongan baju body fit" ini klik saja link link toko online mereka atau instagram mereka Brads. Pada deskripsi produk mereka ada penjelasanya.

Bahan Baju Kemeja Pria

Bahan kain katun Jepang Tokai Senko yang mereka pakai membuat kemeja ini makin berkelas Brads. Bahan ini termasuk jenis bahan katun terbaik yang ada di pasaran dan juga termasuk bahan untuk baju yang mahal, makanya jarang sekali saya temukan produk baju pria memakai bahan katun Jepang ini di produk mereka. Mantapnya setelah jadi baju kemeja harganya sangat terjangkau Brads. Rata rata kisaran harga mereka antara 175rb-225rb untuk jenis bahan ini. Mungkin karena di produksi sendiri oleh anak bangsa yang kreatif di Bandung ini Brads makanya mungkin ada pengurangan pada biaya impornya.

Bagaimana menurut kalian Brads? Masih ragu pakai motif floral? baca ini Brads "Trend Baju Pria Floral" untuk pertimbangan gaya keren kalian. Salam ganteng!

Celana Pria

[Celana Pria][stack]

business

[Tanktop Pria][btop]

health