Slide show

[Gaya Rambut Pria][slideshow]
Powered by Blogger.

CARA MUDAH MENGETAHUI UKURAN BAJU PRIA SAAT BELANJA ONLINE


 Bagaimana menentukan ukuran baju online yang cocok dengan ukuran tubuh pria dengan mudah? Salah satu produk pria yang sering dibeli secara online adalah produk fashion atau baju pria, baik itu kemeja pria, kaos pria, jaket pria, celana pria, bahkan celana dalam.
CARA MUDAH MENGETAHUI UKURAN BAJU PRIA ONLINE
Ukuran baju pria online


Pria belanja online? Sudah gak asing lagi. Mungkin lebih banyak pria yang belanja dengan online dibanding wanita. Karena pria lebih suka kesimpelan berbelanja secara online dibanding belanja langsung ke toko dan harus tawar menawar, menghabiskan waktu mutar mutar dan sebagainya lagi yang bikin pria repot. Oleh sebab itu banyak pria merasa sangat terbantu sekali dengan fenomena belanja online ini. Bagaimana Braders? Apa kalian berpendapat lain?

Apakah Braders pernah belanja online baju pria tapi kecewa dengan ukuranya yang kurang pas di badan? Atau masih ragu jika belanja online baju pria takut ukuranya gak pas? Karena belanja online produk baju pria tidak bisa ngepasin baju tersebut lebih dulu sebelum dibeli?

Berikut BLOG INFO GAYA PRIA berikan tips cara mudah memilih baju pria online yang cocok dan pas di badan pria Indonesia.

Ukur Baju Sendiri
  • Ambil baju kemeja/kaos favorit kamu yang paling pas dan yang  paling bagus dipakainya di badan kamu.
  • Kancingkan jika baju tersebut memiliki kancing.
  • Letakkan baju tersebut di atas permukaan yang datar seperti meja atau lantai.
  • Ambil meteran atau penggaris.
  • Ukur lebar baju tersebut dari bagian bawah ketiak kiri ke kanan untuk menentukan lebar baju. Ini adalah patokan standar penjual dan produsen baju pria seluruh Indonesia untuk menentuka lebar baju.
  • Untuk mengukur tinggi/panjang baju, ukur dari bagian ujung bawah baju ke atas bagian ujung bahu. Patokanya adalah bagaian bahu yang terdekat kerah baju. harus ditarik lurus vertikal.
Diatas adalah cara mudah untuk ukuran standar baju pria secara umum. Berikut untuk lebih detailnya.
  • Panjang lengan. ambil patokan pada bagian ujung atas lengan tepat pada jahitan bahu dan lengan ditarik menuju baguan ujung lengan bawah.
  • jika ingin lebih detail lagi, ambil lah ukuran leher dengan cara mengukur kerah baju paling bawah yang tersambung/jahitan dengan badan baju.
  • Lingkar lengan adalah lingkar lengan bagiann ujung lengan.
Nah Brader semoga tips ini membantu kalian dalam berbelanja online produk fashion-baju pria yang pas, agar tampil gaya maksimal dan makin keren.

Celana Pria

[Celana Pria][stack]

business

[Tanktop Pria][btop]

health