Slide show

[Gaya Rambut Pria][slideshow]
Powered by Blogger.

REKOMENDASI ONLINE SHOP PRIA INDONESIA - BLADD

Review Online Shop Pria Indonesia-BLADD

Mau cari baju pria desainya gak pasaran, dan malu ketemu orang lain bajunya sama? Mau Harganya murah? Kualitas terjamin? Apalagi Brads yang kamu butuh kan ketika belanja online shop baju pria? Jika ada yang kurang kriterianya Brads kamu komentar aja di komen bawah akan saya review buat kalian. Tiga kriteria di atas adalah kriteria saya mengulas online shop pria berikut ini-BLADD.

Tentang Online Shop Pria-BLADD

BLADD online shop pria Indonesia terpercaya versi info gaya pria.
BLADD- Online shop pria Bandung-Indonesia
BLADD-"Jagonya Pakaian Pria dan Berkepribadian" kira kira artinya begitu moto mereka jika diartikan ke bahasa Indonesia. Jangan salah Brads, BLADD asli brand lokal. Ketebak lah pasti kreatifitasnya anak Bandung kota fashion Indonesia ini. Menurut pemiliknya BLADD lahir di tahun 2014 dari ide memenuhi kebutuhan pribadi pemiliknya yang penasaran akan desain baju pria yang ekslusif dan menarik seperti yang ia lihat di internet dan media lainya.

Ketika pemiliknya mencoba mencari ke toko ofline, mall, bahkan onlineshop lainya asal Indonesia. Kalau diorder via onlineshop luar negeri harganya jadi lebih mahal Brads. Makanya pemilik BLADD mencoba menjahit bajunya sendiri ke penjahit yang memang bejibun di Bandung. Setelah puas dan ketagihan, banyak yang menyukai dan memuji dan bertanya kepada pemilik brand ini beli dimana baju tersebut. Disitulah Brads katanya ide usaha pakain pria ini. Bagaimana Brads penasaran akan Kelebihan onlineshop pria satu ini? Lanjut baca halaman 2, atau langsung mau tahu kontak dan sosial media online shop pria -BLADD disini.

Lanjut baca:
Halaman: 1 2 3

Celana Pria

[Celana Pria][stack]

business

[Tanktop Pria][btop]

health