Slide show

[Gaya Rambut Pria][slideshow]
Powered by Blogger.

KATUN JEPANG TOKAI SENKO KAIN BAJU PRIA GAYA EKSLUSIF

Katun Jepang Tokai Senko ini termasuk bahan katun ekslusif untuk bahan kemeja pria diantara kain katun lainya yang sering dipakai desainer dan butik. Kain ini harganya cukup termasuk mahal divarian sekelasnya.
Mutunya bisa terlihat dengan kasat mata. Benang yang dipakai untuk menenun kain termasuk benang yang kuat dan dan besar, sehingga kain memiliki ketebalan yang sesuai untuk dijahit jadi baju pria. Walaupun tidak setebal bahan Denim atau Drill, kain katun Jepang tokai senko ini memiliki tekstur mirip dengan Drill. Alur alur benang tenunya terlihat sehingga menambah kesan maskulin. Sentuhan di tangan kain ini halus bisa dibilang terkesan mewah. Permukaanya tidak dov tidak juga mengkilat, bisa di bilang antara kedua duanya. Porsinya pas, makanya bahan katun Jepang tokai senko ini cocok jika dipakai untuk desain baju segala suasana dan acara mulai santai hingga formal. Karena bahan ini katun tentu saja jadi jaminan kenyamanan dan kesejukan pada kulit bagi pemakainya.
Untuk pria yang tidak hanya ingin keren tapi tampil gaya dan ekslusif? Baju pria apapun jika menggunakan bahan sangat direkomendasikan untuk Anda. Karena Bahan ini hanya dipakai oleh merek merek tertentu dan cukup sulit didapatkan dipasarkan.
Tips:
Kemeja pria lengan panjang yang memakai bahan katun Jepang tokai senko ini sangat cocok Anda pakai formal dengan jas, blazer, atau tampil santai dengan menggulung lenganya dan membuka 2 kancing teratas kemeja favorit pria ekslusif ini.
Kain katun Jepang
Katun Jepang Tokai Senko | bladd menswear
Baca juga:

Celana Pria

[Celana Pria][stack]

business

[Tanktop Pria][btop]

health