Slide show

[Gaya Rambut Pria][slideshow]
Powered by Blogger.

REVIEW KEMEJA PRIA LENGAN PANJANG KATUN STRETCH BLADD

Kelebihan kemeja pria lengan panjang ini yang membuatnya keren adalah bahanya yang memakai katun stretch, jadi tidak ada keraguan saat anda membelinya masalah ukuran karena jika Braders sering ngegym mengolah otot atau memang memiliki tipe badan yang bongsor, kemeja ini akan menyesuaikan dengan bentuk badan kita. Potonganya yang body fit akan menjadi kelihatan slim fit jika Braders yang memakainya bertipe badan berotot. Jika Braders yang berbadan rata-rata teknik potongan baju body fit-nya akan sangat membantu pada penampilan kita jadi makin keren karena pas dipakainya.
Kemeja pria lengan panjang merk BLADD | bladdclothing.blogspot.co.id

Desain Kemeja Pria Lengan Panjang BKP012

Potongan baju kemeja pria ini tipe body fit, tidak diragukan lagi BLADD ahlinya dalam hal satu ini. Bagi saya elemen teknik potongan baju kemeja pria merupakan salah satu elemen penting dalam sebuah desain baju pria. Teknik body fit ini akan membuat pas diapakai di badan pria rata rata Indonesia, ingat body fit tidak sama dengan slim fit, yang mana slim fit itu adalah khusus untuk pria berbadan kurus Brads. Tapi jangan takut Brads buat anda yang berbadan kurus untuk membeli baju pria secara online jika jenis bajunya adalah body fit braders tinggal pilih ukuran small (S), atau turun satu ukuran dari baju tipe slim fit.

Kemeja motif bintik polkadot kecil bahkan sangat kecil ini lagi trend Brads. Ini gara gara pengaruh public figur terutama publik figur pria tentunya. Dari selebriti pria Indonesia hingga selebriti pria luar rata-rata mereka pernah tampil dengan kemeja motif polkadot terutama yang berwarna tua seperti kemeja pria lengan panjang BLADD ini. Menurut review fashion pria luar memprediksikan motif ini akan trends akhir tahun 2016 ini hingga tahun 2017 Brads.

Tunggu dulu Brads masih ada lagi, desain kemeja pria ini sangat detail. pada bagian kerah dalam, dan bagian dalam ujung lenganya dikombinasikan dengan bahan poplin motif floral. Menurut saya ini agar tidak boring Brads, agar tampil santai (casual) ketika dua kancing teratas kemeja ini kita buka, maka motif yang beda ini akan memberi aksen keren Brads pada bagian kerah. Begitu juga pada bagian dalam ujung lenganya ketika digulung akan memberi kesan beda daripada saat kita memakai kemeja ini cara formal.Satu lagi Brads, desain kemeja ini makin keren dengan bagian tutup sakunya diberikan sentuhan aksen bahan suede halus berbentuk V
Detail desain kemeja pria lengan panjang BLADD
Detail desain kemeja pria lengan panjang BLADD | BKP012


Celana Pria

[Celana Pria][stack]

business

[Tanktop Pria][btop]

health